Minggu, 20 Februari 2011

Demi Masa

Demi masa…

sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian

kecuali…

orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shaleh

orang-orang yang nasihat menasihati supaya menta’ati kebenaran dan
nasihat menasihati supaya menetapi kesabaran…

aku sadar…

aku adalah manusia yang rugi

tak perduli apa petunjuk-Mu

tak perduli apa petuah-petuah Rasul-Mu

yang penting aku senang

yang penting aku menang

biarlah orang lain menangis, bersedih, tercekik…

karena keangkuhanku

yang penting aku menang

tapi…

aku sadar semua itu kufur

aku sadar semua itu kafir

dan…

aku menyadari…

bahwa aku adalah makhluk yang sangaaat kecil dihadapan-Mu

aku hanyalah setetes air dilautan yang luas

ma’afkan aku Allah…

baru kali ini sempat mengingat-Mu

ma’afkan aku Allah…

mungkin besok aku lupa lagi

Kini…

terserah pada-Mu

nasibku terlena dipangkuan-Mu

aku tak bisa berdo’a panjang-panjang

pintaku hanya…

ampunilah aku Ya Allah…

ikhdinas shirotol mustaqim…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar